Jumat, 11 Maret 2011

Pacarnya Aku yg Sekarang

setelah lama mengharapkan cinta dari cowok yg bernama FFI itu, aku merasa bosan . aku mencoba mencari terobosan baru dengan cara melupakannya dan mengganti dia dengan yg lain .
dan di tanggal 17 februari lalu, aku ditembak oleh seorang cowok yang bernama ILHAM.
akan kuceritakan sedikit sejarah mengapa aku bisa jadian sama dia.
awalnya gini, aku minta nope dia dr temen sekelas aku, namanya Zahra Nabila. aku minta nope dia itu dengan maksud kalo aku mau sms an aja sama dia, cz hpku sepi banget kaya kuburan . yaa intinya aku mau sms dia cuma buat tmen ngobrol. nah waktu aku sms dia hr sabtu, nggak direwes sama dia. tapi dia jawab waktu hari Kamisnya . dia nanya, ini siapa ? ya aku jujur .
setelah dia nanya-nanya , dia akhirnya nembak akuu . itu sama sekali diluar dugaanku . pdhl aku niat sms dia cuma pengin iseng doang. tp ternyata dia malah nembak aku . ya intinmya gitu lah, hehe.
yaa aku terimaa, dan akhirnya hubungan ini hampir 1 bulan di tanggal 17 nanti .
dia itu anak 7C, anak SMP N 7 TEGAL juga, hehe .
dulu aku pernah suka dia looh, tapi aku ngga lama suka ma dia, abisnya aku udah suka sama org lain sih, hehe. Dulu aku ngeledek dia Vanilla Latte, biar nggak ada org yg tau kalo Vanilla Latte yg aku maksud tuh dia. Tp semenjak aku brusaha ngehapus dia, aku ngeganti julukan dia jadi TOMPEL. cz dia punya andeng2 di dagu, wkwk .
Dia cowok yg pengertian dan romantis. menurut aku sih gitu .
Tapi sikapnya agak nakal juga. hehe
setiap hari di sekolah dia slalu berusaha ngajak aku ngobrol, uh seneng deh :) wkwk
aku nyaman sama dia, aku udah nemuin pengganti FFI yg lebih baik dr nya .
aku udah lupain kamu FFI, dan aku berhasil !!!! YEEEEE !!!
*gila mode on

cukup segini dulu yaa, byebye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pengunjung



Jam berapaaa sekarang ?

My Plurk

apa yang anda lihat di blog ini ???

Entri Populer

Mengenai Saya

i'm just ordinary girl :)

Followers