Kamis, 29 Desember 2011

All about Greyson Chance!

Hey buat semua ENCHANCER or GREYSONATOR di seluruh tanah air! :)
Hari ini gue mau ngebahas biodata idola kita yaitu Greyson Chance ;)
Gue ngefans sama kakak gue ini sejak ia mengeluarkan single pertamanya yang berjudul "Waiting Outside The Lines". Pertama kalinya gue kenal dan ngerti banget tentang Greyson karena temen gue, Lila. Kita sama-sama pecinta musik Barat, tapi nggak pernah lupain musik dalam negeri juga (: Semua musik bergenre apapun kita suka kok asal gak rock aja hehe.

Daripada membuang waktu terlalu banyak untuk bercerita tentang Gue sama Lila, mending kita langsung bahas aja nyok semua tentang Greyson! Chekidot ;))

Kakak gue, Greyson Chance :


Nama Lengkap : Greyson Michael Chance
Nama Beken : Greyson Chance
Tempat, Tanggal Lahir : Wichita Falls (Texas, Amerika Serikat), 16 Agustus 1997
Umur : 14 tahun
Profesi : Penyanyi Pop-Rock & Pianis Amerika
Orangtua : Scott dan Lisa Chance
Saudara : Alexa (kakak perempuan) yang berusia 17 tahun dan Tanner (kakak laki-laki) yang berusia 20 tahun.
Tahun aktif : 2010-sekarang
Label : Eleveneleven, Maverick Records, Geffen Records
Situs web resmi : www.greyson-official.com
Tokoh yang menjadi inspirasi Greyson Chance : Lady Gaga, Christina Aguilera, John Legend, Elton John, John Lennon, dan The Beatles.
Album:
# Hold On Til' The Night--> dirilis pada bulan Agustus tanggal 2, 2011. Label: eleveneleven, Maverick, Geffen, Streamline. Format: CD, Digital Download. Penjualan : US=16,000
Single Album Hold On Til' The Night : -Waiting Outside The Lines (2010)
                                                               -Unfriend You (2011)


Yeah mungkin itu aja yang dapat gue rangkum disini :))
karena gue bukan orang terdekat Greyson yang tau semua tentang Greyson.
Tapi buat gue, tau informasi kayak gini aja gue udah cukup mengenal Greyson sebagai idola gue! Yaah dia kakak gue, kakak impian maksudnya.
Ok semuanya, especially for Enchancer and Greysonator._.
Salam ENCHANCER! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pengunjung



Jam berapaaa sekarang ?

My Plurk

apa yang anda lihat di blog ini ???

Entri Populer

Mengenai Saya

i'm just ordinary girl :)

Followers