Kamis, 29 Desember 2011

New Year Eve ^^

Hai temen-temen semuaa...

Kembali disini lagi dengan gue Rharhaimuut yang cantik dan imyyut pastinyaa. Gue off blog udah 2 bulan lebih dan baru sekarang gue online kembali. Dikarenakan banyaknya tugas dan ulangan serta remidi-remidi sekolah yang anj**t abis, sehari bisa 3x remidial dan itu membuat gue stress sebagai seorang pelajar. Antisipasi gue buat mengatasi itu semua adalah browsing, twitteran, facebookan dll, tapii jalan* buat gue adalah yang paling penting.

Ok guys di bulan Desember yang menyenangkan ini, gak kerasa bentar lagi kita akan memasuki tahun 2012, HAPPY NEW YEAR, PEMBACA SETIA BLOG GUE ! :))
Semoga di tahun yang baru ini, semangatnya baru, kemauannya baru, pokoknya semuanya baru deh!! Tapi jangan berlebihan juga ya :)
Dan semoga ditahun yang baru ini juga, lebih baik dari tahun sebelumnya dan ngga ada kejadian-kejadian yang menakutkan terulang kembali di tahun ini. Semoga kita semua bisa menikmatinya :D

Semoga bacaan-bacaan yang gue post tambah menarik dan bermanfaat untuk kita semuaa. Alhamdulillah di semester 1 kelas 8 ini ranking saya bisa meningkat lagi, dan semoga ke depannya bisa lebih baik kalau bisa naik jd ranking 1 kalo engga 2 ^^

Oke pembaca-pembaca setia blog saya alias blogger sejati (gue udah gamau basa-basi lagi), makasih udah nyempatin mampir di blog saya. Jika ada saran silakan comment atau bila tidak kirim e-mail saja ke e-mail saya : rharha.pratiwi24@gmail.com

Kamsahamnida ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pengunjung



Jam berapaaa sekarang ?

My Plurk

apa yang anda lihat di blog ini ???

Entri Populer

Mengenai Saya

i'm just ordinary girl :)

Followers