Minggu, 27 Maret 2011

TOMPEL dan CHIKO, dua hal yang sangat berarti dalam hidupku


Hei , ketemu lagi sama aku disini ! Aku udah kangen ngeposting curhatan-curhatan aku tentang kehidupanku disini ! Check this Out yaa, smoga kalian suka .. Jangan lupa comment !
Aku punya pacar, kalian tau kan namanya siapa, iya betul. Namanya Ilham. Kenapa disini judulnya TOMPEL ? karena julukan atau ledekan dari aku buat dia itu TOMPEL . Dia emang nggak punya tompel, tp dia punya andeng-andeng di sekitar mulut sama hidungnya. Ada dua, lagi. Wkwk :D
And, kalian udah tau belum Chiko itu siapa ? ...
Chiko itu boneka dari Ilham buat aku, dia juga yg ngasih nama Chiko buat boneka itu. Nggak tau deh dia terinspirasi darimana buat ngasih nama boneka itu. Aku jelasin yaa, deskripsi boneka yg bernama Chiko J
Boneka itu punya bulu yang lebat dan halus. Didominasi oleh warna Orange dan Putih. Dan Chiko itu jenis boneka Anjing. Awalnya dia manggil boneka ini Doggy, tapi aku nggak suka, karena nama itu udah terlalu biasa dan nggak keren menurutku. Akhirnya dia manggil Chiko deh . Katanya dia, Chiko itu punya nama panjang. Yaitu : Chikorita . Wawawaa, lucu yaa ? Namanya kayak cewek campur cowok. Bingung jadinya kalo nentuin apa sebenernya kelamin si Chiko ini.  Banyak yang nanya, Chiko itu cowok apa cewek sih. Waah, jangan nanya ke sayaaa, kan Tompel yg buat nama buat Chiko, jadi tanyanya ke si Tompel saja yaa J
Chiko itu terbilang baru di kelasku. Dia penghuni kelas 7A juga, karna juga ikut nemenin Ofo sama Ifi + ngeramein 7A ... Ofo Ifi itu bonekanya Lila. Kadang, Ofo sama Ifi main bareng sampe bikin anak2 7A gemes dibuatnya, wkkw. Tapi walaupun Chiko itu barang baru, tetapi langsung disukai oleh teman-temanku. Mereka sukaa banget nyiumin bulunya Chiko. Mereka juga suka nyium-nyium hidungnya. Gemes banget dah kayanya ==’ hehehe
Chiko emang lucu, nggemesin pula. Dia ternyata punya popularity yang bagus untuk narik perhatian teman-temanku. Dia emang lucuu banget :* aku juga suka ngelus-elus bulunya. Waktu pertama Ilham ngasihin Chiko ke aku, aku jadi sayang dan jatuh hati sama si Chiko. Apalagi, setelah hadirnya Chiko, Ilham tambah perhatian sama aku, tambah care juga. Aku jadi semakin sayang sama Ilham. Ilham, I love U so much :D
Chiko, dan Tompel adalah hal yang paling berarti dalam hidupku. Aku sayang mereka berdua. Aku nggak akan bisa ngelupain semua kenangan ini, karena aku terlalu sayang sama dua-duanya .
Chiko , makasih ya udah nemenin aku, njagain aku saat aku tidur, apalagi nemenin aku main .. Aku akan slalu ngerawat kamu J
Tompel , aku nggak akan pernah bisa nutup hatiku buat orang seperti kamu J Semua ini terlalu berharga, Sayang . Makasih ya buat semuanya..


        

Gimanaa ? Lucu kaan ? hehe :D
Sekian dulu ya, curhatan dari aku, smoga kalian terhibur ngeliat boneka imut n lucu ini !
Salam dari aku, Chiko dan Tompel buat kamu semua yg udah baca ini ! :D
Dukungan kalian sangat berarti u ntuk kelanjutan Blog yang sudah kurintis sejak tahun kemarin ini . Makasih all, dukung dengan kommen ya !!!



        

2 komentar:

Total Pengunjung



Jam berapaaa sekarang ?

My Plurk

apa yang anda lihat di blog ini ???

Entri Populer

Mengenai Saya

i'm just ordinary girl :)

Followers