Selasa, 06 September 2011

Profile Band Maroon 5

Hai semua, kembali lagi sama gue, Rharha. Udah lama juga ya gue nggak ngeposting. Pasti pada kangen deh yaa sama gue?! wkwk #pedemeterusak. Okee kali ini gue mau ngebahas all about Maroon 5, band kesayangan gue. Mau liat, mau liat?! Check this out yaa :)

MAROON 5

Maroon 5 adalah grup band America, yang mempunyai aliran musik alternative rock, yang memulai debutnya pada tahun 2002.
dengan personilnya yaitu:
-Adam levine(gitaris-pencipta lagu) ini dia nih yg gue seneng :D
-James Valentine(gitaris)
-Jesse Carmichael(keyboard)
-Michael Madden(Bassist)
-Matt Flynn
band ini telah meliris 3 album yaitu:
-album pertama yaitu:  “songs about jane” dengan single hitsnya yaitu: “harder to breathe, this love, she will be loved dan sunday morning”.
-album kedua yaitu: “it wont  be soon before long” dengan single hitsnya yaitu:” makes me wonder, i wont go home without you dan wake up call”.
-album ketiga yaitu: “hands all over” dan mereka menyebutkan sebelas judul lagu yaitu:” how, i’m never gonna leave this bed, wasted years,last chance, don’t know much about that, out off goodbye, i can’t lie, give a little more, misery, stutter, dan hands all over”.
tetapi di album ketiga ini adalah album yang terakhir di realese tahun 2008 sampai sekarang. yang di kabarkan gosiipnya band ini terancam bubar. yah kita doakan saja supaya band ini tidak terancam bubar. Amieen :D
untuk keterangan lebih lanjut tentang Maroon5, dan yang mau nonton konser-konsernya silakan aja klik langsung websitenya nih : www.maroon5.com :)) Gomawoo :))

1 komentar:

  1. Permisi Numpang Jualan Gan.

    T-Shirt Maroon5
    Bahan Cotton Combed 30S
    Ready Stock Size M, L, XL

    KemisKliwon.com

    Thanks

    BalasHapus

Total Pengunjung



Jam berapaaa sekarang ?

My Plurk

apa yang anda lihat di blog ini ???

Entri Populer

Mengenai Saya

i'm just ordinary girl :)

Followers